Dengarkan Ceritaku! Ini postingan pertamaku

Halo...
Ini adalah postingan pertamaku. aku buat blog ini karena ada tugas dari dosenku, jadi mau tidak mau namanya tugas ya harus dikerjakan hehehe๐Ÿ˜…
Kita kenalan dulu yuk ?
Nama ku Dinda sudah tau lah ya pasti dari alamat blogku ini. Aku sekarang sedang menempuh pendidikan di Universitas Jember, Fakultas keguruan dan Ilmu Pendidikan prodi PGSD. Semester 2 otw semester 3 masih imut-imut banget dong ya.
Kalian pasti tau kan ya PGSD ? Pendidikan Guru Sekolah Dasar, jadi bukan kita mempelajari pelejaran SD ya, tapi disana kita diajari bagaimana cara mendidik anak bangsa untuk bisa mewujudkan cita-cita yang setinggi langit :D
Bicara tentang Langit, saat aku menulis blog ini cuaca lagi riang gembira.
Umurku saat ini masih 19 tahun, habis ini sudah kepala dua "D , tapi ngerasa masih kecil terus hehe
Btw, aku anak Sagitarius, di artikel yang pernah aku baca, Sagitarius itu orangnya jujur, dan terus terang. Yap, benar sekali. Temen-temenku sering menyebutku anak yang suka ceplas-ceplos. Jadi tidak sedikit mungkin ya yang pernah tersinggung perkataanku. Tapi tenang, aku sudah minta maaf kok ke mereke hehe Alhamdulillah
Tapi menurut beberapa teman dekatku, mereka bilang sebelum mengenalku mereka menilai aku anak yang cuek dan judes. Hmm tau kan judes. Anak manis gini dibilang judes wkwk
Aku asal dari Banyuwangi, Ibuku asalnya Surabaya, Bapakku (maklum panggil bapak soalnya wong ndeso ๐Ÿ˜†) juga dari Surabaya. Gatau kenapa tiba-tiba ada di Banyuwangi.
Harapanku sekarang, ingin cepat bahagian Orang tuaku, dan cepet jadi Sarjana gaksampe 2.5 tahun lagi artinya dengan waktu yang sesingkat-singkatnya dan dapet nilai terbaik dari yang terbaik Aamiin
Sudah cukuplah kurasa perkenalan ini ๐Ÿ˜…
Harapanku semoga Blog ini dapat aku isi dengan hal-hal yang menarik yang tentunya Insya Allah bermanfaat bagi kalian.
Terimakasih ya sudah meluangkan waktunya untuk baca ceritaku

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MAKALAH BANGUN RUANG (PRISMA, BALOK DAN KUBUS)

Review PGSD dikampusku